TERWUJUDNYA NAGARI KUDU GANTIANG BARAT YANG CERDAS DAN RELIGIUS UNTUK KESEJAHTERAAN MASYARAKAT #bersamamembangunnagari

Artikel

Wirid Bulanan di Nagari Kudu Gantiang Barat

11 Februari 2020 02:54:31  Pemerintah Kudu Gantiang Barat  293 Kali Dibaca  Berita Nagari

Wirid Bulanan di Nagari Kudu Gantiang Barat

Jumat’at (07/02) bertempat di Masjid istiqomah Korong Tigo Jerong Kolam Janiah Nagari Kudu Gantiang Barat diselenggarakannya wirid Kecamatan V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman. Kegiatan ini rutin dilakukan yang pelaksanaannya digilirkan pada setiap hari Jum’at di masing-masing Nagari Se-Kecamatan V Koto Timur.

Wirid dihadiri oleh Bapak Camat V Koto Timur Bapak Anasman, S.Pd. MM beserta Staf dan Bapak Wali Nagari Kudu Gantiang Barat Bapak Tk.Bgd.MHD.Sayuti, S.PdI beserta perangkat Nagari, lembaga masyarakat LPM,BAMUS, LKAM, KAN, serta tokoh masyarakat lainnya. Masyarakat sangat antusias mendukung acara wirid ini.  Salah satu tujuan Wirid yaitu memperkuat keimanan serta mempererat tali silaturahmi antara instansi pemerintah dengan pihak masyarakat.

Camat V Koto Timur dalam sambutannya berpesan agar kedepannya wirid ini lebih ramai lagi dihadiri oleh seluruh masyarakat Nagari, begitu juga dengan Wali Nagari Kudu Gantiang Barat dalam sambutannya wirid ini dapat menumbuh kembangkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Wirid dimulai pada pukul 08.00 WIB yang disampaikan oleh Tk.St.Firmansyah, S.PdI yang berjudul meneladani sifat Rasul. Jadi hendaknya manusia mencontoh perilaku Rasul SAW. Acara ditutup dengan berdoa’a bersama yang dipimpin oleh Bapak Alfarikhaini, S.Ag

Semoga dengan rutinnya dilaksanakan wirid ini hendaknya bertambah kesadaran kita dalam menjalankan dan meningkatkan silaturahmi sesama manusia.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Disduk Capil Kab. Padang Pariaman

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : Jl. Kp.Pauh -Simpang Paga Kawek
Nagari : Kudu Gantiang Barat
Kecamatan : V Koto Timur
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25553
Telepon :
Email : kudugantiangbarat@gmail.com