TERWUJUDNYA NAGARI KUDU GANTIANG BARAT YANG CERDAS DAN RELIGIUS UNTUK KESEJAHTERAAN MASYARAKAT #bersamamembangunnagari

Artikel

Kunjungan anggota DPD RI Bapak H.LEONARDY HARMAINY Dt. Bandaro Basa S,IP., MH

18 Februari 2021 21:38:15  Pemerintah Kudu Gantiang Barat  68 Kali Dibaca  Berita Nagari

 

 

 

 

 

 

 

Kunjungan anggota DPD RI Bapak H.LEONARDY HARMAINY Dt. Bandaro Basa S,IP., MH Ke Nagari Kudu Gantiang Barat Kec. V Koto Timur Kab. Padang Pariaman Sumatera Barat

Pada hari Kamis, 18 Februari 2021 Bapak H. Leonardy Harmainy Anggota DPD RI mengunjungi Nagari Kudu Gantiang Barat Kec. V Koto Timur Kab. Padang Pariaman Sumatera Barat. Masyarakat Kudu Gantiang Barat sangat terkesan sekali dengan kedatanagn anggota DPD RI Dt. Bandaro Basa S,IP., MH. Kedatangan Beliau disambut oleh Wali Nagari, Bamus, Kapolsek, LPM, LKAAM serta perangkat Nagari Kudu Gantiang Barat.

Wali Nagari dalam sambutannya menyampaikan bahwa, inilah bentuk Nagari kami pak Haji yang masih kekurangan pembangunan, baik itu sarana prasarana, Kantor Nagari Kudu Gantiang Barat serta infrastruktur lainnya yang masih jauh dari Nagari induk kami. Tutur Wali Nagari Kudu Gantiang Barat Tk.Bgd.MHD.SAYUTI, S.PdI.

Lima Tahun semenjak Nagari ini berdiri, sampai sekarang Kantor Nagari Kudu Gantiang Barat masih memakai rumah penduduk alias Sewa. Wali Nagari berharap  dengan kedatangan bapak H.Leonardy bisa membawa angin sejuk untuk Nagari Kudu Gantiang Barat. Dalam kesempatan yang sama ketua Bamus Nagari Kudu Gantiang Barat membenarkan apa yang disampaikan oleh Wali Nagari dan di tambah lagi dengan kondisi  Jalan Utama yang sangat rusak parah. Beberapa titik jalan sulit dilewati kendaraan roda empat. Sekretaris Nagari Kudu Gantiang Barat Beni Susilo,S.Pd.,AIFO juga menyampaikan Harapan yang sangat besar kepada Bapak H.Leonardy agar natinya seluruh perangkat Nagari  ini bisa meningkat kesejahteraanya serta mendapat Legalitas  dari Kementerian dalam Negeri, berupa Nomor Induk Perangkat  Desa (NIPD) sehingga Perangkat Desa ini bisa setara dengan ASN yang ada.

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Anggota Komite I Dewan Perwakilan Derah Republik Indonesia (DPD RI) H. Leonardy Harmaini Dt.Bandaro Basa , SIP., MH menyebutkan Harapan Masyarakat Nagari Kudu Gantiang Barat  harus secepanya mendapatkan perhatian yang serius di Pemerintah Kab. Padang Pariaman . Bang Leo sapaan akrabnya menyebutkan juga agar irigasi, embung bisa terbangun lebih banyak agar area persawahan masyarakat dapat dialiri air dengan baik sehingga hasil panen masyarakat menjadi meningkat serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Beliau juga menyampaikan Agar Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman bisa membangun Kantor Nagari Pemekaran Tanpa menggunakan ADN Nagari selain dari pada itu Pak Haji juga akan memperjuangkan kesejahteraan Perangkat Nagari karena Beliau di Komite I yang mitranya kementrian Dalam Negeri , Kementrian Desa ,dll sehingga Aspirasi tersebut bisa di bahas Bersama-sama di Tingkat Pusat

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Disduk Capil Kab. Padang Pariaman

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : Jl. Kp.Pauh -Simpang Paga Kawek
Nagari : Kudu Gantiang Barat
Kecamatan : V Koto Timur
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25553
Telepon :
Email : kudugantiangbarat@gmail.com